Perjalanan Wisata Yang Tidak Boleh Dilewatkan Bagi Mereka Yang Mencintai Arkeologi Di Musim Panas 2017

Perjalanan Wisata Yang Tidak Boleh Dilewatkan Bagi Mereka Yang Mencintai Arkeologi Di Musim Panas 2017

Inilah rute yang tidak boleh dilewatkan bagi mereka yang mencintai arkeologi. Dari Yunani ke Roma, melewati Peru dan Inggris, kami siap untuk merasakan emosi yang mendebarkan.

Info : travelhoundsusa

Jika sejarah kemanusiaan dan situs arkeologi mewariskan Anda, berikut beberapa rute yang tidak boleh dilewatkan. Musim panas, bagi mereka yang mencintai arkeologi, adalah waktu yang ideal untuk berkeliling dunia, atau bahkan hanya Italia, yang memiliki banyak warisan budaya dan arkeologi dunia.
Arkeologi perjalanan di Italia

Di Italia, serta Pompeii dan Herculaneum, ada villa besar Oplontis, yang dimakamkan selama letusan Vesuvius di 79. Menurut beberapa hal adalah villa dari Poppea, istri Kaisar Nero, tetapi tidak yakin. Tentunya itu adalah bangunan kekaisaran, dengan kolam Olimpiade dan taman yang indah.

Taman Purbakala dari Paestum adalah perjalanan yang nyata melalui waktu antara peristiwa Yunani, Lucani dan Romawi, pahlawan mereka dan dewa-dewa mereka, sementara penggalian Ostia Antica adalah yang terbaik diawetkan di Italia ia adalah koloni Romawi pertama didirikan pada abad ke-7 SM oleh raja Roma Anco Marzio. Di antara reruntuhan kota, bersamaan dengan monumen publik, ada banyak rumah fasilitas perumahan dan produksi, yang menjadikannya sebuah kesaksian penting tentang kehidupan sehari-hari kuno.

Tentu saja, di Italia, seluruh wilayah Roma kuno hampir terjun dari sejarah dan situs arkeologi yang tidak dapat dilewatkan dalam rencana perjalanan semacam itu. Di Italia, maka, itu adalah tempat lahir candi dan penggalian Sisilia, di mana selain dari Valley of the Temples di Agrigento, kita menemukan Solunte, Selinunte, Segesta dan harta arkeologi lainnya.
Jadwal Arkeologi di Eropa

Kita mulai dari negara dimana demokrasi lahir Yunani. Di sini kita benar-benar harus melihat Parthenon di Athena dan Delphi. Situs arkeologi dari Delphi adalah salah satu terkaya kemanusiaan adalah kudus terkenal Apollo, rumah dari oracle dihormati dari Delphi, tapi dinding kuno pagar Suci, stadion, teater, thesauroi ditemukan di sepanjang Jalan Suci, kuil dan Museum dalam tontonan naturalistik yang indah. Tentu saja, Yunani kaya akan situs arkeologi!

Petra di Yordania adalah Situs Warisan Dunia UNESCO, yang dinyatakan sebagai salah satu dari Tujuh Keajaiban Dunia Modern. Disebut juga kota merah muda, Petra diukir di batu karang, dan merupakan salah satu tempat paling magis yang ada di dunia.

Kemudian jangan turun Stonehenge, situs neolitik di dekat Amesbury di Wiltshire, Inggris, terdiri dari setung bundar batu tegak besar yang dikenal sebagai megalith.

Jadwal Arkeologi di Dunia

Dan jika Anda benar-benar ingin tidak pernah kehilangan apa-apa, dan untuk 2017 musim panas telah memutuskan untuk melakukan perjalanan dunia termasuk situs arkeologi terkenal, maka Anda tidak dapat gagal untuk mengunjungi Machu Picchu, di Peru, yang juga disebut Lost Kota Inca.

Bisnis

Tinggalkan Balasan

Comment
Name*
Mail*
Website*