Jangan Memiliki Kebiasaan Buruk Dalam Memotret Suatu Event Penting

Jangan Memiliki Kebiasaan Buruk Dalam Memotret Suatu Event Penting

Akumoment – Sebagian besar kita cenderung mengikuti kebiasaan saat memotret. Misalnya, kita hanya bisa fokus pada topik tertentu, hanya memotret beberapa jam dalam sehari, di tempat-tempat tertentu, dan sebagainya. Jika kita ingin memperbaiki diri, cobalah untuk mengidentifikasi semua kebiasaan dan kerjakan pada mereka untuk ditinggalkan. Tidak perlu melepaskan barang yang ingin kita potret, tapi untuk sementara mengubah perspektif. Lakukan sesuatu yang berbeda, singkatnya.
Umpan balik

Poin penting untuk memperbaiki adalah mendapatkan umpan balik yang konstruktif dari orang lain. Anda dapat meminta teman dan kerabat untuk memberi tahu Anda apa yang mereka suka atau tidak sukai tentang foto Anda, atau Anda dapat memanfaatkan forum online untuk meminta umpan balik orang luar (lebih baik) tentang pekerjaan Anda. Tempatkan dirimu dalam permainan!

Jika Anda menembak bebas dan melepaskan nilai EIR ke pusat berarti menggunakan kecepatan rana terlalu rendah (katakanlah 150), cobalah meningkatkan ISO atau menurunkan focal length (jika lensa Anda memungkinkan, mengurangi zoom). Tentunya, jika Anda menggunakan lampu kilat, baik remote maupun di mobil, ingatlah bahwa Anda bisa menggunakan kecepatan rana yang lebih lama karena durasi flash flash akan menentukan pengambilan gambar.

lapisan

Di musim dingin, plastik dan kaca menjadi lebih rapuh, yang berarti mereka pecah lebih mudah. Karena kamera dibuat hampir seluruhnya dengan bahan-bahan ini, orang harus memperhatikan peralatan mereka dengan tepat.

Tas foto empuk akan melindungi peralatan Anda jika jatuh dan juga mengeringkannya. Sebuah tas foto imitasi isotermal juga akan membantu Anda tetap hangat.

Bila Anda melepaskan kamera dari tas, pastikan untuk menggunakannya untuk leher (lensa menempel pada tubuh dan tali pengikat dingin dapat mengurangi kepekaan Anda dan lebih buruk lagi jika Anda mengenakan sarung tangan.

Beberapa fotografer menyarankan agar kamera tetap berkeliaran di sekitar leher Anda dan menutupinya dengan mantel Anda saat tidak digunakan. Namun, karena udara di dekat tubuh lebih hangat dari pada kamera, Anda bisa menciptakan masalah kondensasi. Buang kemungkinan ini, singkatnya.

Terlepas dari bagian di atas, kondensasi masih bisa terbentuk di peralatan. Untungnya, fotografer memiliki trik yang tersedia untuk menghilangkan risiko ini juga letakkan kamera di tas kedap udara, dengan penutupan kedap udara, dan tambahkan tas gel silika ke dalamnya. Tas Domopack berjalan dengan baik dan silika akan menyerap kondensasi apapun yang akan terbentuk di dalamnya sambil menjaga agar kamera tetap kering. Tentu saja, pada saat pemotretan, Anda harus mengeluarkan kamera dari tas.

Bisnis

Leave a Reply

Comment
Name*
Mail*
Website*