Biaya Operasional Dikurangkan Dari Pajak Anda

Biaya Operasional Dikurangkan Dari Pajak Anda

Tarif Mileage Standar

Konsultan Pajak Jakarta Selatan – Tarif tempuh standar memungkinkan pembayar pajak menggunakan kendaraan untuk tujuan tertentu untuk mengurangi biaya kendaraan secara per mil daripada mengurangi biaya mobil aktual yang terjadi sepanjang tahun. Tarifnya bervariasi, tergantung dari tujuan transportasi.

Dengan demikian, tingkat jarak tempuh standar berbeda satu sama lain tergantung pada apakah kendaraan digunakan untuk bisnis, tujuan amal, mendapatkan perawatan medis atau relokasi untuk pekerjaan.

Adalah sangat penting bahwa pembayar pajak menyimpan catatan yang akurat ketika harus mengurangi penggunaan kendaraan pribadi mereka dalam bentuk jarak tempuh dan atau penerimaan untuk biaya aktual.

Penggunaan Bisnis Kendaraan Pribadi Wajib Pajak

Wajib pajak dapat mengurangi biaya karyawan yang tidak naik-temurun, termasuk biaya yang tidak dapat dikembalikan yang berkaitan dengan penggunaan kendaraan pribadi sebagai potongan aneka barang sejauh jumlah biaya tersebut melebihi 2% dari penghasilan kotor yang disesuaikan. Agar biaya dapat dikurangkan, bagaimanapun, mereka harus memenuhi kriteria tertentu. Jadi, untuk pengeluaran sehubungan dengan penggunaan bisnis kendaraan agar dapat dikurangkan, biaya tersebut harus dibayar atau dikeluarkan selama tahun pajak untuk keperluan biasa dan perlu untuk melakukan perdagangan atau bisnis pembayar pajak sebagai karyawan, jika dibayar atau dikeluarkan Biaya kendaraan pribadi memenuhi ketiga kriteria ini tidak diganti. Biaya kendaraan pribadi yang dapat dikurangkan meliputi perjalanan

  1. Antara tempat kerja;
  2. Bertemu dengan pelanggan bisnis;
  3. Untuk menghadiri pertemuan bisnis yang berada jauh dari tempat kerja wajib pajak; atau dari rumah wajib pajak ke tempat kerja sementara.

Tarif tempuh standar 2015 yang berlaku untuk pengurangan biaya kendaraan pribadi yang layak dikeluarkan saat kendaraan digunakan dalam bisnis perusahaan adalah 57,5 ??¢ per mil. Selain menggunakan tingkat tempuh standar, wajib pajak juga dapat mengurangi biaya parkir terkait bisnis dan biaya yang dibayarkan saat melakukan perjalanan bisnis yang dapat dikurangkan. Namun, biaya parkir yang dibayarkan oleh wajib pajak untuk memarkir kendaraannya di tempat usaha biasa dianggap biaya komuter dan tidak dapat dikurangkan.

Penggunaan Kendaraan Pribadi untuk Tujuan Amal

Seorang pembayar pajak dapat mengurangi biaya sumbangan yang tidak dapat ditagih, seperti biaya gas dan minyak, yang berhubungan langsung dengan penggunaan kendaraan pribadi dalam memberikan layanan kepada organisasi amal. Sebagai alternatif, wajib pajak dapat menggunakan tingkat jarak tempuh standar yang berlaku untuk penggunaan kendaraan pribadi untuk tujuan amal. Untuk tahun 2015, tingkat tempuh standar untuk penggunaan kendaraan pribadi oleh wajib pajak untuk tujuan amal adalah 14 ¢ per mil.

Seperti dalam kasus pemotongan jarak tempuh lainnya, wajib pajak juga dapat mengurangi biaya parkir dan biaya tol terlepas dari apakah biaya sebenarnya atau tingkat tempuh standar yang digunakan.

Isu terkait melibatkan biaya perjalanan wajib pajak yang dikeluarkan untuk memberikan layanan kepada badan amal. Dengan demikian, sebagai tambahan, wajib pajak pada umumnya dapat mengklaim pengurangan sumbangan amal untuk biaya perjalanan yang harus dikeluarkan saat jauh dari layanan berkinerja rumah untuk organisasi amal asalkan tidak ada unsur penting dari kesenangan pribadi, rekreasi, atau liburan dalam perjalanan, dan wajib pajak harus bertugas dalam arti asli dan substansial selama perjalanan.

Bisnis

Leave a Reply

Comment
Name*
Mail*
Website*